Inilah Kesalahan Pria Ketika Seks Oral yang Buat Wanita Tidak Nyaman

Kesalahan yang sering terjadi ketika pria melakukan seks oral menjadi alasan bagi wanita tidak menyukai aktivitas seksual ini. Bahkan tidak sedikit wanita merasa tidak nyaman atau risih saat pasangannya melakukan seks oral.

Apa sajakah yang membuat wanita merasa tidak nyaman saat pria melakukan seks oral? Berikut beberapa kesalahan umum saat pria memberikan oral seks, mengutip dari Men's Health, Jumat (27/01/2017).

Terlalu keras

Karena mudah terangsang, menyebabkan organ intim wanita akan tidak nyaman ketika menerima rangsangan terlalu keras. Kesalahan ini membuat wanita tidak dapat menikmati oral seks yang sesungguhnya.


Gerakan monoton

Gerakan yang teralu keras dapat menyakiti organ intim wanita. Cobalah untuk menghindari gerakan monoton dalam memberikan stimulasi atau rangsangan. Gunakan gerakan melingkar atau memutar, atau penggunaan mainan seks yang lembut akan membuatnya lebih menyenangkan.

Perhatikan gigi

Jika kamu tidak hati-hati, gigimu bisa menyakiti daerah intim wanita ketika melakukan oral seks. Hati-hati karena ini adalah kesalahan fatal.

Catatan waktu

Pakar hubungan dan pendidik seks, Laura Berman, Ph.D., mengatakan bahwa perempuan memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk menikmati oral seks. "Rata-rata tujuh setengah menit bagi seorang wanita dapat merasakan kenikmatan dan kenyamanan saat oral seks, jadi bersabarlah," kata Berman.


Gunakan ujung lidah

Setiap wanita memiliki preferensi yang berbeda, tetapi untuk memberikan seks oral yang akan memberikan kenikmatan bagi wanita, pria dapat menggunakan ujung lidahnya. Wanita akan merasa lebih nyaman, santai, dan lebih menikmatinya.

Bagikan: