5 Cara Memegang Penis Agar Langsung Tegang

Cara memegang penis - Setiap pria pasti ingin penisnya bisa ereksi atau tegang ketika berhubungan seks. Untuk membuat penis pria ereksi, bisa dimulai ketika melakukan foreplay bersama pasangan. Cara memegang penis dan memberikan rangsangan, lakukan dari bagian yang sensitif ke pangkal penis.

Seperti dikutip laman Indiansutras beberapa waktu lalu, berikut lima cara merangsang dan memegang penis agar langsung ereksi dan tegang.

Cara memegang penis langsung ereksi

Gunakan minyak yang aman

Anda bisa menggunakan minyak yang aman, seperti minyak kelapa atau minyak zaitun ketika memegang penis. Pijatan yang lembut dengan minyak biasanya membuat penis cepat tegang, hanya dalam beberapa detik.

Pijat dengan lembut

Cara memijat dan memegang penis pun harus lembut. Ketika penis mendapatkan pijatan secara lembut dan teratur, ada beberapa keuntungan yang akan didapat ketika berhubungan seks. Cara ini bisa meningkatkan rasa percaya diri, karena penis akan ereksi dengan sempurna dan lebih tahan lama.

Genggam

Ketika memijat penis, bisa diselingi dengan menggenggam dengan gerakan naik turun pada batang penis dari bawah ke atas. Lakukan sekitar 10 menit agar aliran darahnya menjadi lebih lancar, dan penis bisa ereksi lebih lama.

Memerah

Agar lebih banyak aliran darah yang mengalir ke penis, bisa juga menerapkan teknik memerah. Jika pernah melihat orang memerah susu sapi misalnya, lakukan hal itu pada penis, tapi tetap dengan lembut untuk meningkatkan gairah seksual.

Memijat dan memegang penis bisa juga dilakukan ketika mandi, jadi tidak harus ketika melakukan foreplay dan hubungan seks. Hal ini akan membuat penis terasa lebih rileks dan selalu bisa ereksi dan tegang dalam hitungan detik.

Bagikan: