Kenapa Wanita Suka Mendesah Saat Bercinta? Ini Alasannya

Apakah kamu pernah mendengar pasanganmu mendesah ketika bercinta denganmu? Jika iya, maka kamu harus tahu mengapa wanita mendesah saat bercinta. Berikut penjelasannya, seperti dilansir Boldsky, Senin (20/03/2017).

Secara umum, ketika melakukan hubungan seksual wanita akan cenderung mengeluarkan suara desahan, meskipun faktanya ada juga wanita yang lebih memilih diam dan tidak mengeluarkan suara. Kepuasan dan kenikmatan yang didapatkan wanita ketika melakukan hubungan seksual, tidak sedikit yang mengeksresikannya dengan mengeluarkan suara desahan. Bahkan, sebagian besar wanita mendesah ketika ia merasakan orgasme saat bercinta dengan pasangannya.

Dibandingkan dengan pria, wanita memang lebih berisik saat berhubungan intim. Itu disebabkan karena wanita lebih peka terhadap rangsangan. Kenikmatan yang dirasakan oleh seorang wanita itu, akhirnya akan berpengaruh dan bisa meningkatkan gairah pria dalam bercinta.

Dalam hal seks, banyak cara yang bisa dilakukan agar hubungan seksual terasa jauh lebih memuaskan. Salah satunya adalah dengan membuat suara desahan. Bagi pria, mendengar wanita mendesah saat bercinta adalah suatu kebahagiaan.

Namun ada sebagian wanita yang cenderung memalsukannya. Bukan hanya orgasme, wanita juga sering membuat desahan palsu di tempat tidur agar pria merasa puas. Apa alasan sebenarnya wanita sering mendesah saat bercinta? Berikut beberapa alasan wanita mendesah saat berhubungan intim.

Alasan wanita mendesah saat bercinta

Membahagiakan pasangan
Wanita mendesah saat bercinta ingin membahagiakan pasangannya. Kebanyakan pria, mendengar desahan adalah sesuatu yang sangat diinginkannya. Wanita sangat memahami hal ini, sehingga mereka tidak keberatan memalsukan desahan agar pasangannya bahagia.

Membayangkan pria lain
Wanita mendesah ketika bercinta karena membayangkan pria lain. Dalam beberapa kasus, wanita membuat desahan saat mereka membayangkan berhubungan seks dengan pria lain.

Melepaskan stres
Wanita mendesah saat bercinta karena melepaskan stres. Telah terbukti mengeluarkan suara keras dapat menghilangkan stres, emosi atau tekanan yang dirasakan seseorang. Tentu saja, tempat tidur adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya.

Meningkatkan gairah pasangan
Wanita mendesah saat berhubungan seks karena ingin memicu gairah pasangannya. Jika wanita ingin bersenang-senang di tempat tidur, pasti ingin melihat pasangan benar-benar bergairah. Itulah sebabnya mereka kadang-kadang mengeluarkan suara desahan.

Orgasme
Wanita mendesah saat bercinta mungkin juga karena mendapatkan orgasme. Karena desahan dari seorang wanita kemungkinan untuk memberitahu pasangannya jika ia sedang menikmati hubungan seksual yang sedang berlangsung.

Bagikan: