Fantasi Seks Inilah yang Paling Banyak Diinginkan Pria

Fantasi seks - Bicara tentang seks memang tidak akan ada habisnya. Banyak hal yang dapat dilakukan saat pasangan melakukan hubungan intim. Salah satu yang sering dilakukan adalah berfantasi seks saat bercinta.

Tetapi banyak pria yang tidak bisa mengekspresikan fantasi seksual atau keinginannya saat berhubungan seks. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengetahui keinginan pria ketika berhubungan intim.

Fantasi seks bagaimanakah yang paling diinginkan oleh pria? Selain bercinta dengan gaya doggy style, berikut fantasi seksual yang banyak diinginkan oleh pria, seperti dikutip laman MensFitness.com belum lama ini.

Doggy style

Gaya seksual yang satu ini menjadi fantasi atau keinginan seks yang paling banyak disukai pria. Menurut mereka, doggy style merupakan gaya seks yang erotis dan menggairahkan, serta dapat mempermudah pria untuk mendapatkan orgasme.

Hand job

Menurut pria, hand job merupakan bagian penting dari aktivitas seksual. Banyak pria yang mengharapkan dan berfantasi seks seperti ini. Namun wanita perlu hati-hati dan harus menguasai beberapa teknik agar hand job tidak menyakiti penis pasangan.

Foreplay panjang

Menurut survei yang baru-baru ini diterbitkan dalam sebuah buku yang berjudul Big Book of Seks, banyak pria yang mengharapkan sesi foreplay lebih lama dari biasanya. Waktu yang dibutuhkan setidaknya adalah sekitar 15 menit.

"Foreplay atau pemanasan yang lebih lama akan membantu pria lebih cepat terkoneksi secara psikologis dan fisik dengan pasangan," kata Seth Prosterman, Ph.D., terapis seks di San Francisco. Selain itu, foreplay yang lebih panjang juga bisa meningkatkan kepercayaan diri pria dan mengendalikan ejakulasi secara maksimal.

Cahaya redup

Bukan hanya wanita yang ingin bercinta dalam suasana romantis, pria juga memiliki fantasi seksual yang sama. Suasana ruangan dengan cahaya redup, bisa menciptakan sensasi bercinta yang lebih menggairahkan.

Pepper Schwartz, Ph.D., Consultant Relations Perfectmatch.com dan penulis Adventures and Advice on Seks, Love, and the Sensual Years, sangat menyarankan wanita untuk membuat suasana ruangan lebih redup ketika bercinta dengan pasangan.

"Anda bisa menggunakan lilin serta mengenakan lingerie atau pakaian apapun yang nyaman, seksi, dan membuat Anda merasa lebih cantik," kata Schwartz.

Bagikan: