Beginilah Cara Pria dengan Penis Kecil Memuaskan Pasangannya

Saat ereksi, rata-rata panjang penis orang Indonesia adalah 10-12 cm. Jika seorang pria dengan ukuran batang penis di bawah itu, tidak perlu berkecil hati. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk memuaskan pasangan meskipun memiliki ukuran penis yang kecil.

Sikap dan teknik seks sangat berpengaruh bagi pria dengan ukuran penis kecil merasakan hubungan seksual yang memuaskan untuk dirinya sendiri maupun pasangannya. Menurut seksolog dan penulis buku Hot Sex: Over 200 Things You Can Try Tonight, Emily Morse, mengatakan bahwa ada tiga posisi seks yang bisa digunakan oleh pria penis kecil untuk memuaskan dirinya maupun pasangan seksnya, seperti dilansir laman Askmen beberapa waktu lalu.

Gaya misionaris modifikasi

Pria yang mempunyai ukuran penis kecil tidak harus melakukan gaya seks misionaris seperti biasa, kata Morse. Sikap ini hanya akan membuat pria sulit melakukan penetrasi dan membuat wanita tidak benar-benar merasa nikmatnya bercinta.

Hal terbaik adalah melakukan Coital Alignment Technique (CAT) atau posisi misionaris yang dimodifikasi. Dengan menggunakan cara ini, akan membuat penis dapat langsung merangsang klitoris sehingga membantu pasangan lebih cepat mencapai orgasme.

Doggy style

Doggy style, salah satu posisi bercinta yang disukai oleh banyak orang juga cocok dilakukan oleh pria dengan batang penis kecil. "Posisi ini akan membantu penetrasi penis lebih dalam, selain itu penis juga akan lebih mudah mencapai area G-spot," kata Morse.

Wanita di atas

Posisi ini membuat wanita dapat mengontrol sepenuhnya kedalaman penetrasi penis. Selain itu, dengan posisi bercinta ini akan memberi kebebasan bergerak bagi wanita untuk memilih angle mana yang terasa lebih menyenangkan. Dengan menerapkan gaya bercinta ini, wanita maupun pria yang memiliki batang penis kecilpun bisa sama-sama terpuaskan.

Bagikan: