4 Cara Memegang Penis Ini Bikin Pria Makin Bergairah

Cara memegang penis - Setelah sehari penuh melakukan aktivitas, bercinta mungkin hal terakhir yang dipikirkan pasangan. Jika Anda mengharapkan sesi foreplay yang menarik sebelum melakukan hubungan seks, maka pasangan harus dimanjakan. Pijatan yang menyegarkan seringkali efektif untuk membuat pasangan kembali bergairah.

Cobalah untuk menciptakan suasana yang menenangkan saat melakukan pijatan. Jangan ragu untuk memijat area-area sensitif yang menyenangkan dan memicu gairah seksual. Bagi wanita, pijatan juga harus dilakukan pada penis pasangan. Berikut beberapa variasi dan cara memegang penis, seperti dilansir laman SexInfo beberapa waktu lalu.

Anvil stroke

Cara memijat penis yang pertama adalah Anvil stroke. Mulailah dengan satu tangan dengan lembut pegang kepala penis. Kemudian bergerak dari atas ke bawah. Ketika sampai di bagian bawah penis, lepaskan pegangan tersebut. Pada saat yang sama, gunakan tangan lainnya untuk memegang bagian atas penis dan ulangi gerakan ini berkali-kali.

Doorknob

Cara memegang penis selanjutnya adalah Doorknob. Putar bagian atas batang penis seperti sedang membuka kenop pintu. Lalu putarlah dengan arah yang berlawanan. Ulangi gerakan ini berkali-kali. Gerakan ini kadang-kadang perlu divariasikan dengan menggunakan tangan lain untuk meregangkan kulit kepala hingga dasar penis.

Double whammy

Letakkan tangan Anda pada batang penis. Jika penis pasangan terlalu besar, Anda bisa menggunakan kedua tangan. Tapi jika tidak, gunakan tangan yang lain untuk menggosok buah zakar atau sekitar pangkal penisnya. Setelah itu, lakukan gerakan mengocok penis naik turun. Anda juga dapat membuat variasi arah gerakan tangan. Satu ke atas, satu ke bawah pada waktu yang sama.

Milking

Cara memegang penis selanjutnya adalah Milking. Mulailah dengan satu tangan menggenggam bagian bawah penis. Kemudian gerakkan penis dari bawah ke atas. Ketika Anda menekan bagian atas, lepaskan genggaman Anda. Sementara itu, gunakan tangan yang lain untuk mengusap bagian bawah penis, ulangi gerakan ini berulang kali.

Bagikan: