Orgasme Wanita Lebih Mudah dengan Rangsangan Ini

Orgasme wanita - Tidak sedikit wanita yang membutuhkan waktu lebih banyak untuk mencapai orgasme. Orgasme wanita dapat lebih kuat dan intens saat pria membantunya dengan sentuhan sensual pada area sensitif, terutama pada bagian Miss V.

Tetapi, tidak semua pria tahu cara yang benar dalam memainkan Miss V untuk membantu wanita orgasme. Bahkan sebagian mereka binggung bagaimana melakukan stimulasi rangsangan pada Miss V dengan jari mereka. Berikut beberapa tips dan cara merangsang Miss V untuk membantu wanita orgasme, sepertil dilansir laman Thehealthsite belum lama ini.

Cara merangsang Miss V untuk membantu wanita orgasme

Memegang Miss V

Coba hangatkan Miss V dengan menyentuh labia bagian luar. Labia bagian luar mungkin tidak terlalu sensitif seperti bagian lainnya. Tapi dengan menyentuh dan memasukkan jari ke dalam vagina, bisa meningkatkan gairah dan membantu wanita lebih cepat orgasme.

Memainkan klitoris

Setelah memainkan labia bagian luar, cobalah untuk melakukan rangsangan dan stimulasi pada klitorisnya. Lakukan gerakan mengelilingi klitoris dengan jari-jari Anda sambil memberi sedikit tekanan. Mainkan klitoris seperti ketika wanita melakukan masturbasi. Lakukan dengan perlahan agar gairahnya meningkat dan membantunya orgasme.

Sentuh leher rahim

Masukkan jari Anda ke dalam vagina dengan membuat gerakan seperti menggelitik atau memijat di sekitar leher rahim. Berikan sedikit tekanan untuk membuat wanita bergairah dan membantunya mencapai orgasme.

Merangsang Miss V

Gunakan jari-jari Abda untuk memainkan Miss V pasangan. Kebanyakan wanita menyukai gerakan maju-mundur di dalam vaginanya. Anda juga dapat melakukan gerakan lain untuk membantunya mencapai puncak seksual atau orgasme.

Bagikan: