5 Penyebab Istri Tidak Berhasrat Berhubungan Seks, Suami Wajib Tahu!

Mungkin masih wajar jika sesekali istri tidak memiliki keinginan untuk berhubungan seks dalam sebulan. Tapi, jika selalu menolak ajakan suami untuk berhubungan intim, maka perlu mencari tahu apa penyebab hasrat seksual yang menurun.

Istir mungkin tidak selalu menyadari mengapa dirinya tidak berhasrat untuk berhubungan seksual. Suami atau para pria mungkin bisa membantu mencari akar masalah hasrat seksual istri yang menurun, sehingga mereka menolak ajakan berhubungan intim. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin mempengaruhi libido wanita dilansir dari laman Thehealthsite beberapa waktu lalu.

Sangat lelah

Jika lilin aroma terapi membuat Anda berkhayal tentang dengkuran daripada berhubungan seks, mungkin Anda kurang tidur. Libido Anda akan menurun jika tidak cukup tidur. Jadi, pastikan tubuh Anda cukup tidur untuk menjaga libido seks.

Anda tidak merasa seksi

Anda tidak akan melepas pakaian jika tidak merasa seksi dan nyaman. Berolahraga adalah cara terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mendongkrak kadar testosteron Anda.

Pil

Pil tertentu mungkin dapat membantu Anda memiliki dorongan seks, tetapi juga bisa menekan hasrat seksual. Pil bisa menggangu puncak estrogen yang mendahului ovulasi.

Stres

Hampir tidak mungkin Anda berhubungan seks saat terlalu stres di tempat kerja atau beban pikiran lain. Trik kecil seperti latihan yoga pascakerja dapat membantu mengurangi stres dan membuat Anda dalam mood yang baik untuk seks.

Bosan dengan situasi

Anda telah melakukan hubungan seks dengan pasangan yang sama. Wajar jika dorongan seks bisa turun sementara waktu. Meskipun bukan berarti harus mengganti pasangan, Anda selalu dapat berusaha mengganti suasana, tidak harus di ranjang. Anda bisa mencoba berhubungan seks di ruang TV, dapur, bahkan kamar mandir. Selain itu, untuk menciptakan gairah baru dalam berhubungan intim, Anda dapat meminta pasangan mencoba gaya seks yang berbeda-beda.

Bagikan: