Cara Memainkan Penis untuk Meningkatkan Gairah Pria

Cara memainkan penis - Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas bagaimana langkah memainkan penis pria untuk memberikan kenikmatan maksimal pada pasangan. Bagi wanita, jika mau mengikuti cara memainkan penis ini, pasti akan lebih di sayang oleh pasangannya.

Memainkan penis pria sebelum dilakukan hubungan seks dan penetrasi sebaiknya dilakukan sebagai bagian awal dari sesi foreplay. Pemanasan semacam ini perlu diterapkan untuk meningkatkan gairah pria serta mengurangi rasa sakit ketika penetrasi dilakukan.

Foreplay perlu dilakukan secara seimbang. Seringkali wanita menerima rangsangan yang lebih banyak ketimbang pria ketika pemanasan. Wanita seharusnya mengimbangi apa yang dilakukan pria tersebut untuk memberi tambahan kepuasan. Wanita juga dapat menyenangkan pasangannya dengan melaksanakan foreplay yang lebih baik.

Saat wanita memiliki kesempatan tersebut, seringkali kebingungan gara-gara tidak tahu bagaimana cara memainkan penis pria dengan benar. Bila ingin mengetahui langkah-langkah yang benar untuk tingkatkan gairah pria sebelum bercinta dengan memainkan penis, berikut caranya.

Gunakan payudara

Cara memainkan penis pria untuk membuatnya ketagihan bisa dengan menjepit penis diantara belahan kedua payudara. Bila tetap bingung untuk melakukan langkah ini, tonton saja film dewasa yang dapat memberi tambahan inspirasi yang fresh dan menarik. Sebelum menjepit penis pria, pastikan telah melumuri payudara dengan pelumas tambahas agar gesekan yang terjadi tidak menimbulkan rasa sakit terhadap penis.

Oral dengan sedikit suara

Bila pria lebih puas dengan manfaatkan tangan untuk memainkan penis, pasti tidak jadi masalah apalagi jika pria benar-benar menyukainya. Namun seandainya dengan menggunakan tangan merasa pegal, cara memainkan penis pria dapat kombinasikan dengan manfaatkan lidah dan mulut. Wanita dapat melakukannya dengan mengulum penis dan memainkannya menggunakan lidah sebelum penetrasi. Usahakan sedikit bersuara seperti merintih agar gairah pria dapat meningkat.

Bergumam

Ingin beri tambahan sensasi yang luar biasa terhadap suami? Bergumamlah sedikit ketika mengulum penis pria. Cara memainkan penis ini mempunyai tujuan untuk beri tambahan sensasi getaran, karena bukan cuma wanita saja yang menyukai vibrate. Perlu diketahui, para pria juga menggilainya.

Penis adalah permen

Banyak wanita yang belum miliki kebiasaan melakukan oral seks. Banyak pula yang merasa bahwa memainkan penis ini dianggap sebagai aktifitas yang menjijikkan. Bila merasa risih untuk melakukannya, manfaatkan imajinasi dengan berkhayal, anggap saja penis pria sebagai permen lollipop. Dengan begitu, wanita akan mampu menjelajahi penis dengan cara menjilat dan mengulum. Cara memainkan penis seperti ini biasanya akan dapat lebih memuaskan pria.

Lakukan di tempat yang spesial

Sensasi blowjob yang diberikan terhadap pria juga dapat menjadi membosankan seandainya dilakukan tempat yang itu-itu saja. Usahakan untuk berganti tempat ketika bercinta agar timbul suasana baru yang membawa dampak lebih nyaman. Saat anak-anak sedang tak ada di rumah, bisa manfaatkan ruang tamu, dapur, dan kamar mandi untuk memainkan penis pria dengan lebih leluasa.

Bagikan: