Cara Merangsang Penis Agar Ereksi Maksimal

Cara merangsang penis agar ereksi maksimal. Kepuasan seksual dipengaruhi oleh banyak aspek penting, salah satunya adalah kemampuan ereksi penis. Sebagian besar pasangan mendapatkan kepuasan yang luar biasa dalam berhubungan intim ketika pria bisa merangsang penis agar ereksi dengan keras dan maksimal pada penisnya.

Tingkat kekerasan penis ketika ereksi pasti sama pentingnya dengan kemampuan pria tahan lama dan tidaknya diranjang. Namun kenyataanya, banyak pasangan yang tidak tahu bagaimana cara merangsang penis yang benar.

Ereksi yang lembek atau tidak tahan lama biasa berpengaruh besar terhadap pasangan ketika berhubungan intim. Untuk itu harus ada sebuah penanganan khusus untuk kasus ini. Berikut tips cara merangsang penis agar ereksi secara maksimal.

Cara merangsang penis dengan pijatan khusus

Tips agar penis dapat ereksi dengan keras dan maksimal bisa Anda lakukan dengan cara memberikan pijatan terhadap penis Anda. Caranya sebagai berikut.

Pijatan pada batang penis

Cara merangsang penis yang pertama adalah dengan melakukan pemijatan terhadap batang penis yang bertujuan untuk melatih peregangan terhadap jaringan organ tersebut. Hal ini akan sangat membantu pertumbuhan, elatisitas jaringan juga memperlancar aliran darah terhadap organ vital pria.

Caranya, siapkan handuk dan air hangat. Kemudian kompres atau selimuti batang penis menggunakan handuk yang pada sudah direndam air panas tadi. Diamkan selama 3-5 menit agar pori-pori kulit bagian tersebut terbuka.

Rangsanglah penis sampai setengah ereksi (bukan ereksi penuh). Kemudian lakukan pijatan atau urut bagian batang penis tersebut. Pemijatan dikerjakan dari pangkal sampai ujung penis, layaknya ketika lakukan masturbasi dengan sedikit penekanan lembut.

Hentikan pemijatan ketika penis mengalami ereksi penuh. Tunggu sampai ereksi menyusut dan ulangi pemijatan kembali. Lakukan latihan ini selama 10-15 menit tiap-tiap hari dan bandingkan hasilnya.

Pemijatan pada area selangkangan

Merangsang penis agar ereksi lebih gampang dapat juga dilakukan dengan pemijatan di daerah selangkangan. Latihan ini juga dapat menjadikan Anda lebih tahan lama dan mencegah ejakulasi dini.

Caranya, angkat testis (buah zakar) Anda, kemudian lakukan pijatan terhadap bagian sensitif di bawanya. Lakukan pijatan berputar searah jarum jam. Mulailah dari tengah kemudian ke bagian-bagian disekitarnya.

Rasakan sensasi dari pijatan tersebut, dan biarkan penis Anda mengalami ereksi. Hentikan pemijatan ketikan Anda mengalami ereksi penuh. Dan ulangi kembali ketika ereksi penis telah mulai berkurang.

Anda akan terbiasa dan akan lebih gampang meraih ereksi dengan latihan ini. Selain itu, pijatan ini juga akan membuat Anda lebih gampang mengontrol ejakulasi.

Pijatan pada area perineum dengan tumit kaki

Cara merangsang penis yang ketiga ini hampir sama seperti latihan kedua, tetapi dengan tehnik pemijatan yang berbeda. Teknik pijatan ketiga ini memanfaatkan tumit kaki.Caranya adalah dengan duduk bersila. Kemudian luruskan kaki kiri Anda, kaki kanan masih dengan posisi terlipat. Posisikan duduk di atas tumit kaki kanan, usahakan tumit berada tepat di belakan tetsis Anda.

Atur pernafasan Anda selama 8 hitungan. Kemudian rubah posisi dengan tumit kaki kiri Anda sebagai tumpuannya. Latihan ini bertujuan untuk merangsang penis agar ereksi lebih maksimal dan juga pola pernafasan yang baik ketika berhubungna intim.

Seberapa bermanfaatkah cara merangsang penis tersebut?

Penis merupakan jaringan yang terdiri dari otot. Jadi melatih dan juga melindungi kebugaran otot serta aliran darah penis sangatlah penting. Latihan tersebut akan membiasakan penis untuk ereksi.

Semakin kerap penis ereksi, pastinya akan makin baik bagi kebugaran dan kemampuan seksual Anda. Nah, itulah latihan cara merangsang penis agar ereksi keras maksimal yang dapat Anda coba.

Bagikan: